Ultimate Blogging Championship Uncategorized Menampilkan Pemenang Lotre

Menampilkan Pemenang Lotre

Kemungkinan besar, ketiga pemenang senang. Tapi para Butler adalah satu-satunya orang yang senyum lebarnya disiarkan ke dunia. Mungkin mereka menikmati giliran mereka dalam fokus; Dugaan saya adalah bahwa mereka hanya menjadi olahragawan yang baik dan lebih suka merahasiakan apa yang hebat ini.

Berbeda dengan pemenang lainnya, para Butler tidak punya pilihan dalam masalah ini. Negara bagian data macau illinois mengharuskan pemenang loterenya menampilkan wajah mereka yang bersinar untuk pertemuan berita dan penampilan promosi lainnya kecuali mereka memiliki “alasan kuat” untuk tidak melakukannya.

Nyatanya, hanya enam negara bagian — Kansas, Md, Delaware, Negara Bagian Michigan, Dakota Utara, dan Tennesse — mengizinkan pemenang lotre tetap tidak dikenal. Kebetulan, dua pemenang Ultra Jutaan lainnya berasal dari Kansas dan Md. Pada konferensi pers, sebuah poster bertahan untuk pemenang Kansas. Tiket Md milik tiga pegawai sekolah umum, yang, seperti para Butler, bertanya dengan cek unik, tetapi melakukannya sambil memegang cek, berkata “Tiga Amigos, inci di atas wajah mereka.

37 negara bagian lainnya yang menjalankan lotere, bersama dengan Region of Columbia, berbeda dalam seberapa banyak publisitas yang mereka butuhkan dari pemenang. Beberapa, seperti Negara bagian illinois, merujuk pada menarik pemenang ke depan kamera, sementara yang lain hanya mempublikasikan nama pemenang dan membiarkan pemburu media mengikuti perjalanannya. Di beberapa tempat, termasuk Colorado, Connecticut, dan Vermont, pemenang dapat menghindari fokus dengan membentuk perwalian atau perseroan terbatas untuk mengklaim uang atas nama mereka. Namun, setidaknya satu negara bagian, Oregon, secara eksplisit melarang praktik ini. Saya tidak dapat membayangkan strategi ini akan berjalan dengan baik di negara bagian yang juga membutuhkan pertemuan berita. Terlepas dari siapa pun yang berdiri pada masalah kepribadian perusahaan, perwalian dan perseroan terbatas terkenal tidak fotogenik.

Di situs webnya, The State of illinois Lottery mengatakan ini tentang kewajiban pemenang: “Pemenang jutaan dolar harus berpartisipasi dalam konferensi pers satu kali, tetapi kami akan selalu menghargai keinginan privasi Anda kapan pun Anda bisa. inci Pengawas Lotere negara bagian illinois Michael Jones mengatakan kepada The Associated Press bahwa, terlepas dari aturan yang disebutkan, lotre akan bekerja dengan pemenang hadiah yang putus asa untuk menjaga privasi mereka. adalah. inci Missouri, salah satu negara bagian yang tidak memerlukan konferensi pers tetapi merilis nama pemenang, juga menyarankan para pemenang bahwa mereka mungkin lebih memilih untuk menyelesaikan ketenaran selama seperempat jam yang tidak diinginkan, karena “Jika Anda memilih bukan untuk mengadakan konferensi pers, media mungkin masih berusaha menghubungi Anda di rumah atau di tempat kerja Anda

Ketika merujuk pada “alasan kuat” untuk tetap tidak diketahui, Negara bagian illinois memikirkan hal-hal seperti perintah penahanan. Namun dalam pandangan saya, kebanyakan orang memiliki alasan kuat untuk tidak menyiarkan informasi keuangan pribadi, terutama berita tentang kekayaan yang tiba-tiba dan tak terduga. Dennis Wilson, direktur eksekutif Kansas Lottery, mengatakan bahwa pemenang Ultra Millions di negara bagian itu mengira saya akan tetap tidak diketahui “untuk alasan yang jelas yang akan dipertimbangkan oleh sebagian besar dari kita. inci

Ada yang disebut “masalah lotere, inci di mana pemenang besar dengan cepat menemukan diri mereka bangkrut setelah diberondong oleh permintaan dari teman dan anggota keluarga yang jauh dan menjadi sasaran agresif oleh staf penjualan. Kira-kira sembilan dari 10 pemenang hadiah besar kehilangan rejeki nomplok mereka dalam lima tahun, menurut studi Florida yang mengamati kebangkrutan dan studi Universitas Stanford tentang pemenang lotere, masing-masing ditentukan oleh Reuters.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post